Wednesday, February 28, 2018

Sob, PES Mania Apakah Kalian ? Part 1

ad300
Advertisement
Selamat malam sob...
Semoga dalam keadaan berbahagia dan sehat selalu...


Pada kesemptan kali ini saya akan kembali ngepost postingan berkenaan tulisan curhatan atau sekedar sharing tanya jawab yang mungkin sobat semua ga akan menjawabnya, atau bisa menjawab dikolom kemontar. Hehee

Sambil ngopi dan rehat dari rutinitas kerja, saya mulai tulisan ini...

Sob, PES Mania Apakah Kalian ? 

Ya judul postingan saya kali ini...
Bertanya sekaligus menjawab sendiri jawabannya. Haahaa

Kalau saya ditanya pertanyaan diatas, saya pusing menjawabnya. Takut PES Mania Console PES yang satu ngamuk dan tersinggung bila saya menjawab satu dari setiap kategori game PES.

Jadi saya akan menjawabnya begini...

Saya pertama NgePES itu dimulai dari PES 6, sebagaimana yang sudah saya jelaskan di postingan Sejarah Main Game PES ( Pro Evolution Soccer ) kemarin. Saya waktu itu suka main PES 6 sendiri dan bersama teman-teman saya dikamer saya tercinta, yang menurut mamih saya seperti kapal pecah. Hahaaa.

Waktu itu bisa dibilang tiada hentinya saya bermain PES 6. Siang dan malam saya dan teman-teman duduk didepan PC saya. Kalau siang tidak terlalu parah, tapi kalau malam sampe begadang. Haaa

Jika teman-teman saya tidak bermain, saya bermain sendiri dan mencoba mengedit bagian dari game PES 6 yang saya pelajari dari internet, agar PES 6 di PC saya terlihat lucu saat dimainkan. Heee

Nah setelah saya membeli VGA Eksternal, saya beralih main game PES nya ke PES 2013. Saya download dan install sendiri game nya. Game PES 2013 grafiknya Lumayan mantap. Lebih bagus dari game PES 6. Jadi ada peningkatan dalam melihat grafik-grafik di game PES nya. Dan setelah terinstall saya pun mulai memainkannya. Dan setelah saya merasa puas, saya pun memberitahukan kepada teman-teman saya untuk bisa bermain game PES 2013 di kamar saya. Dan sama seperti saat game PES 6, kami pun suka bermain game PES 2013. Begadang adalah Fenomena kami dalam memainkan game PES 2013.

Untuk game PES 2013 pun sama, saya edit juga bagian-bagian dari game nya. Bahkan lebih asyik dan seru mengeditnya. Karena garafiknya sudah bagus, jadi saya semangat mengeditnya.Saya edit bagian dari lapangan, gawang, papan score, papan iklan , rumput lapangan, wasit, dan lain-lain, sehingga saat dimainkan terlihat lebih bagus dan seperti yang diinginkan saya. Dan teman-teman saya pun ikut menyaksikan hasil edit-editan saya di game PES 2013.

Pada waktu itu saya bermain game PES 2013 sambil tertawa, memainkan sekaligus menyaksikan game PES 2013 di PC saya. Kami bermain Cup, setiap satu orang memilih dan memainkan 2 tim. Teman saya yang suka bermain PES di kamar saya berjumalah 8 orang. Jadi kegiatan kami setelah sekolah dan bekerja cuma main PES 2013. Heehee

Dan.....

Nanti saya sambung lagi ya sob di postingan selanjutnya...
Sekian dulu postingan kali ini yang berjudul Sob, PES Mania Apakah Kalian ? Part 1, semoga dapat menghibur sobat semua.

Salam PES Mania...
Bagikan ini ke :
Previous Post
Selanjutnya

Suka Main Game PES sendiri atau bersama teman-teman. Ngeblog bertujuan untuk berbagi pengalaman berkenaan seputar Game PES.

0 comments:

Masukan komentar sobat, jika ada yang ingin ditanyakan. Atau hanya sekedar memberi salam hangat antar pecinta Game PES.

Salam PES Mania